Jumat, 08 September 2017

QnC Jelly Gamat Kapsul

QnC Jelly Gamat Kapsul

Solusi Alami Dalam Mengatasi Penyakit Dengan Menggunakan QnC Jelly Gamat Kapsul Yang Di Buat Dengan Bahan Alami Pilihan .

QnC Jelly Gamat Kapsul merupakan sebuah produk obat herbal yang berbentuk kapsul yang ampuh dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami .

Mungkin anda telah mengenal jelly gamat qnc dengan bentuk cairan kental seperti jelly , tetapi kini jelly gamat qnc tidak hanya terdapat dalam bentuk cair saja , ada juga jelly gamat qnc yang berbentuk kapsul . QnC Jelly Gamat Kapsul kapsul sangat baik dikonsumsi dalam mengatasi penyakit jika anda tidak dapat meminum obat dalam bentuk cair .

Mengapa berbentuk kapsul ?

Kapsul berasal dari bahasa Latin, capsula, "kotak kecil" memiliki banyak fungsi. Dalam bidang farmasi, kapsul adalah tabung kecil, dari zat yang mudah larut di air (semacam agar-agar gelatin lunak) yang mengandung serbuk ekstrak gamat emas. Serbuk tsb biasa dimasukkan kapsul karena lebih mudah ditelan dan menghindari rasa pahit dan aroma khas alami ekstrak TRIPANG/GAMAT EMAS Kapsul pada umumnya tanpa rasa dan cendrung lebih mudah larut air sehingga kandungan serbuk ekstrak TRIPANG/GAMAT dapat lebih mudah terserap dalam tubuh

WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL memiliki keunggulan terbuat dari ekstrak TRIPANG/GAMAT EMAS 100% asli dan kualitas pilihan,sehingga memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk keaehatan dan pengobatan.Bahan baku berasal dari TRIPANG/GAMAT EMAS perairan dalam di nusantara

TRIPANG atau GAMAT/GAMAK atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata (TIDAK BERTULANG BELAKANG) Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik.

Sesuai peraturan pemerintah dalam hal ini BPOM RI , semua jenis obat tradisional barbahan dasar rempah atau bahan obat terlebih dahulu melalui proses ekstraksi untuk mendapatkan zat aktif yg berguna untuk kesehatan dan pengobatan. Jika sebuah produk kesehatan berbahan dasar rempah dan sejenisnya tidak melalui proses ekstraksi maka hal tersebut melanggar peraturan pemerintah/ BPOM RI.

Diperairan laut Nusantara diperkirakan ada 200 lebih spesias TRIPANG dg berbagai sub dan varian ekologi.Gamat emas (GOLDEN STICOHOUPUS HERMANI) merupakan TRIPANG/GAMAT berkualitas terbaik karena memiliki kandungan zat aktif sempurna yang sangat berkhasiat untuk kesehatan.Gamat emas yang di ambil dari perairan dalam,kandungan zat aktifnya :

  • Protein 80 %
  • Kolagen 80
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6,9
  • Asam Amino
  • Vitamin A,C,E

Dalam dunia farmakologi, TRIPANG/GAMAT diproses menjadi produk-produk kesehatan dan pengobatan yang sangat terbukti berkhasiat

kapsul gamat emas WALATRA sangat terjamin mutu dan kualitasnya ,karena berasal dari 100% ekstrak gamat emas dan bersertifikat asli ekstrak dari pabrik pengolahan ekstrak yang telah memiliki ijin dan pengawasan mutu dari pemerintah BPOM RI.

Khasiat dan manfaatnya sangat terbukti . Kualitas tersebut juga berdasarkan penelitian para ahli herbal dan pengujian terhadap penyakit2 tertentu dalam masa percobaan selama 4 tahun dimulai 2013 s/d 2017 dengan hasil sangat baik dan terbukti berkhasiat.QnC Jelly Gamat Kapsul

Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 0813 1305 6955
                              Via Whatsapp :: 0813 1305 6955
                  Pemesanan Via BBM :: PIN DB352192

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : WGE-KP

Ketik kode pemesanan ( WGE-KP ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

WGE-KP 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( WGE-KP ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat QnC Kapsul




Cara Pembayaran :

Kami akan langsung informasi kan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan . Dan untuk pembayaran transfer ke salah satu rekening kami yang akan kami cantumkan bersama total harga yang harus di bayar sesuai kesepakatan, dan segera konfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer.

By : QnC Jelly Gamat Kapsul


0 komentar:

Posting Komentar